products

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor

Informasi Dasar
Tempat asal: Cina
Nama merek: Merrytek
Sertifikasi: N/A
Nomor model: MSA201 Z
Kuantitas min Order: 50 PCS
Harga: Negotiation
Kemasan rincian: Kotak warna + Papan + Karton (K = A)
Waktu pengiriman: 1, Sampel dan pesanan kecil: Dalam 5 hari kerja setelah menerima pembayaran Anda. 2, Pesanan massal:
Syarat-syarat pembayaran: T/T
Menyediakan kemampuan: 10.000 pcs per bulan
Informasi Detail
Tegangan kerja: 220-240Vac 50Hz/60Hz Mode Komunikasi: ZigBee
Frekuensi sensor MW: Pita ISM 24GHz-24.25GHz Rentang deteksi (radius): <i>Normal motion: 3-4m ;</i> <b>Gerakan normal: 3-4m ;</b> <i>Minor motion: 3-4m ;</i> <b>Gerakan ke
Sensitivitas deteksi: 0% 25% 50% 75% 100% (dengan MH10 jarak jauh atau APLIKASI Tuya) Tahan waktu: 30 detik/1 menit/2 menit/3 menit/5 menit/10 menit/20 menit/30 menit (dengan MH10 jarak jauh atau APL
Deteksi Siang Hari: <i>Monitoring ambient lux level and report if ambient lux level change over preset change value;</i> Rentang deteksi siang hari: 5-1200Lux (sensor dipasang setinggi 3m, dan pantau nilai pantulan cahaya siang hari
Tinggi pemasangan: 2.5-4.0m (khas) Instalasi: <i>Recessed.</i> <b>tersembunyi.</b> <i>Cut hole Φ55mm</i> <b>Potong lubang 55mm</b>
Seumur hidup: Garansi 5 tahun @ Ta 230V beban penuh
Cahaya Tinggi:

sensor hunian gelombang mikro balok besar

,

sensor hunian gelombang mikro ZigBee 24 GHz

,

sensor gelombang mikro LifeBeing untuk penerangan


Deskripsi Produk

Jaringan nirkabel ZigBee 24 GHz LifeBeing Sensor mengadopsi teknologi radar gelombang milimeter balok besar dengan gain tinggi

 

1.Fitur

MSA201 Z adalah sensor kehidupan jaringan nirkabel ZigBee pemasangan tersembunyi, yang mendeteksi gerakan, gerakan kecil dan sinyal pernapasan juga, dan dapat membedakan apakah ada seseorang.Produk ini mengadopsi teknologi radar gelombang milimeter balok besar dengan gain tinggi 24GHz, yang ditandai dengan realisasi deteksi keberadaan hidup, yang berfungsi sebagai unit akuisisi data dalam sistem kontrol Tuya.

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 0Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 1

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 2

1) Teknologi radar gelombang milimeter, mendeteksi gerakan manusia/sedikit gerakan dan sinyal napas secara tepat.

2) Mengadopsi teknologi deteksi makhluk hidup, dapat mendeteksi gerakan, sedikit gerakan dan sinyal pernapasan, dan menyadari deteksi keberadaan yang sebenarnya.

3) Sensor gerak dan siang hari terintegrasi.

4) Desain kompak, dibangun di modul nirkabel Tuya ZigBee, banyak diterapkan di kantor, ruang rapat, ruang kelas, hotel, rumah pintar dan area aplikasi IOT lainnya.

 

2. Fungsi Produk

Produk mengadopsi mekanisme untuk melaporkan informasi status tubuh manusia (tak berawak/diduduki: mode berjalan, mode rekreasi, mode kehadiran) dan tingkat cahaya ke modul Zigbee, kemudian mengirimkan data ini ke cloud melalui gateway ZigBee, untuk mengontrol perangkat Tuya ZigBee lainnya secara interaktif .

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 3

Berjalan Mode (Gerakan Besar):gerakan besar (berjalan) dari tubuh manusia.

Kenyamanan Mode (Gerakan Kecil):hanya gerakan kecil dari tubuh manusia, seperti: maju, mundur, mengayunkan anggota badan, menggelengkan kepala, mengetik, bermain dengan ponsel dan tindakan kecil lainnya.

Kehadiran Mode (Pernapasan):hanya mendeteksi pernapasan manusia dalam waktu 30 detik (rongga perut, tindakan perilaku ekspansi rongga dada), tidak ada gerakan signifikan yang terdeteksi.

LampuTingkat Rlaporkan:laporkan tingkat cahaya saat ini ketika tingkat cahaya berubah di atas rentang perubahan yang telah ditentukan

1. Sensitivitas, lampu indikator, waktu tahan, dan parameter lainnya diatur melalui Tuya APP.

2. Sensor gerak tidak berfungsi saat sensitivitas disetel ke 0%.

3. Fungsi pendeteksian tingkat hunian manusia dan siang hari untuk sakelar dan otomatisasi perangkat lain.

4. Gerakan, gerakan kecil, dan sinyal pernapasan dipisahkan untuk mewujudkan mode kontrol perilaku yang berbeda.

5. tampilan status yang dicurangi (ketidakhadiran / hunian: mode berjalan, mode rekreasi, mode kehadiran).

 

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 4

 

3. Dimensi(mm)

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 5

 

4.pengkabelan

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 6

 

5. Struktur

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 7

 

6. Instalasi

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 8

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 9

 

7. Area deteksi

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 10

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 11

 

8. Instruksi pemasangan

Sensor Penghuni Microwave Balok Besar 24GHz ZigBee Jaringan Nirkabel LifeBeing Sensor 12

  • pengupas manual

sebuah.Tekan tombol pairing pada sensor:

Setelah menghubungkan APP ke gateway Tuya ZigBee, nyalakan sensor, tekan lama tombol pairing melalui 3S, indikator hijau akan berkedip 1 menit untuk masuk ke status pengupas jaringan;setelah berhasil dipasangkan, indikator LED akan terus menyala selama 10 detik;jika gagal memasangkan, indikator LED akan mati selama 10 detik.

 

b.Memasangkan dengan jarak jauh

Setelah menghubungkan APP ke gateway Tuya ZigBee, nyalakan sensor, tekan "TEST 2S" pada jarak jauh, indikator hijau akan berkedip 1 menit untuk masuk ke status pengupas jaringan;setelah berhasil dipasangkan, indikator LED akan terus menyala selama 10 detik;jika gagal memasangkan, indikator LED akan mati selama 10 detik.

Catatan: Setelah pairing berhasil, repairing akan menghapus record pairing sebelumnya;Jika memasangkan secara manual, perbaikan dapat dilakukan segera setelah sensor dihidupkan;jika dipasangkan dengan remote, perbaikan tidak dapat dilakukan hingga 20 detik setelah sensor dihidupkan.

 

  • Secara otomatis memasangkan

Setelah menyalakan sensor, sensor akan memulai inisialisasi selama 20 detik, sensor akan berpasangan secara otomatis selama 2 detik, setelah berhasil dipasangkan, indikator LED akan terus menyala selama 10 detik;jika gagal dipasangkan, indikator LED akan mati selama 10 detik, 3 menit kemudian, sensor akan berpasangan kembali secara otomatis.

 

 

9. Inisialisasi

Setelah dihidupkan, lampu indikator berkedip selama 20 detik dan kemudian mati.Selama inisialisasi, sensor tidak berkomunikasi dengan modul komunikasi dan tidak mendeteksi sinyal gerakan eksternal.Setelah inisialisasi selesai, ia memasuki kondisi kerja normal.

 

10. Pemberitahuan Aplikasi

1) Sensor harus dipasang oleh ahli listrik profesional.Harap putuskan daya sebelum memasang, memasang kabel, atau mengubah pengaturan sakelar dial.

2) Letakkan sensor sejauh mungkin dari area yang luas dari pelat logam, kaca, dan bahan lain dengan kepadatan sedang tinggi untuk menghindari pemicuan yang tidak disengaja.

3) Hindari jendela deteksi sensor siang hari dari detektor yang disinari oleh sumber cahaya yang tidak valid, yang akan mengganggu pengukuran cahaya sekitar.

4) Produk tidak boleh terlalu dekat dengan perute nirkabel setidaknya terpisah lebih dari 2m, saat dipasang dan digunakan.

5) Menyetel area pendeteksi dan indikator on-off oleh MH10. (Menekan HS di MH10 membuat indikator hidup dan menekan LS di MH10 membuat indikator mati.)

6) Microwave sensor dapat menembus dinding bangunan.Ini dapat menyebabkan kesalahan pelaporan ketika gelombang mikro menembus dinding untuk mendeteksi benda bergerak di luar area yang dibentengi.Untuk menghindari pemicuan yang tidak disengaja, pilih tempat yang sesuai saat memasang, jauhkan dari kaca, eternit, dinding kayu, dan benda lain yang dapat dengan mudah ditembus gelombang mikro dan pilih parameter penginderaan yang sesuai dengan ruang, misalnya:

A. Ketika produk digunakan di ruangan yang panjang dan lebarnya sekitar 2m atau kurang, area pendeteksian harus diatur ke 25% (skenario aplikasi: kamar kecil, ruang duduk )

B. Ketika produk digunakan di ruangan yang panjang dan lebarnya sekitar 3m, area pendeteksian harus diatur ke 50% (skenario aplikasi: kamar kecil, lorong, ruang duduk)

C. Ketika produk digunakan di ruangan yang panjang dan lebarnya sekitar 4m, area pendeteksian harus diatur ke 75% (skenario aplikasi: kantor kecil, ruang rapat, perpustakaan)

D. Saat produk digunakan di ruangan yang panjang dan lebarnya sekitar 5m atau lebih, area pendeteksian harus disetel ke 100% (skenario aplikasi: kantor besar, ruang rapat, perpustakaan )

Catatan: Area pendeteksian pengaturan bergantung pada lingkungan sebenarnya (parameter area pendeteksian di atas skenario aplikasi hanya untuk referensi).

7) Pengaturan waktu tahan: ruang satu orang: 1-3 menit, ruang lebih dari satu orang: 30 detik hingga 1 menit.Tidak disarankan untuk mengatur waktu penahanan lebih dari 5 menit, untuk menghindari sinyal gerakan kecil di ruang agar tidak mengganggu penutupan waktu tunggu.

Rincian kontak
june zhao

Nomor telepon : +8613510457702